Tahun 2020, Dua Venue PON XX Berpusat di Karanganyar

Venue Pon 2020 (2)

Juliatmono Bercengkrama Dengan Nugroho, Ketua Rombongan Tim Penjaringan dan Penyaringan PON, Rabu Pagi [12/02]

Rohadi Widodo, Wakil Bupati Karanganyar menyambut tim penjaringan dan penyaringan PON Pusat,sambutan ini berkenaan dengan pelaksanaan PON ke XX tahun 2020 di jawa tengah. Acara ini berhubungan dengan tinjauan ke beberapa venue pelaksanaan kegiatan PON yang berada didaerah Kab. Karanganyar yakni venue untuk perlombaan Paralayang dan Sepeda Gunung. (Rabu, 12/02)

“Dalam pelaksanaan PON ke-XX yang bertempat di Jawa Tengah ini, terdapat 11 Kabupaten yang menjadi pusat pelaksanaan PON dan Kab.Karanganyar menjadi salah satu dari ke-11 Kabupaten terpilih ” ungkap I Nugroho selaku Ketua Rombongan Tim Penjaringan dan Penyaringan PON pusat.

Venue Pon 2020 (1)

Rohadi Widodo Wabup Karanganyar Saat Menyambut Tim Penjaringan dan Penyaringan PON XX di Ruang Anthurium Rumdin Bupati Karanganyar, Rabu Pagi [12/02]

Kegiatan ini bertujuan untuk menyurvei secara nyata beberapa venue yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan PON ke- XX tahun 2020 yang diantaranya terdapat di Kab. Karanganyar.

“Kami akan meninjau venue-venue tersebut secara langsung dan keputusan ini akan ditetapkan tanggal 8 Maret 2020 dimana dari 6 Provinsi, Jawa Tengah menjadi tuan rumah PON ke-XX tahun 2020.” Lengkapnya. ad+v3+in