Bupati Karanganyar : Layani Masyarakat Dengan Baik

Bupati Karanagnyar Juliyatmono menyematkan tanda jabatan kepada Lurah Kalisoro yang baru Sutanto, Kamis (23/01)

Bupati Karanagnyar Juliyatmono menyematkan tanda jabatan kepada Lurah Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu,  Sutanto, Kamis (23/01)

Karanganyar, Jumat (24/01/2014)

Pegawai Negeri Sipil dalam melayani masyarakat dituntut mampu dan mau mengabdi dengan senang hati dan semangat mencintai pekerjaan itu dengan baik.

Bupati Karanganyar Juliyatmono menegasakan hendaknya sebagai pegawai yang dalam menjalankan tugasnya diatur dalam perundang-undangan yang ada dapat dijalankan dengan baik. “Cintailah pekerjaan itu  sehingga mempunyai kebijaksanaan dalam bertugas,” kata Bupati Juliyatmono, saat di Kecamatan Tawangmangu, Kamis (23/01) pagi.

Juliyatmono juga menjelasakan setiap PNS harus diberikan ruang untuk meniti karir dengan baik. ”Berikan kepercayaan tugas dengan sebaik mungkin dan yang paling penting jangan ada beban mengemban amanah itu,” katanya.

Ditempat yang sama Bupati Juliyatmono melantik dan mengambil sumpah Lurah Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Sutanto mengantikan pejabat yang lama yakni Suyatno. Sedangkan Sekretaris Kelurahan dijabat Sukadi dan Kasi Trantib oleh Ibnu Tarwanto. pd