Bupati Juliyatmono Boyongan Ke Rumah Dinas

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat berada di salah satu ruangan di Rumah Dinas.

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat berada di salah satu ruangan di Rumah Dinas.

Karanganyar, Jumat (27/12/2013).

Sejak dilantik menjadi Bupati Karanganyar Juliyatmono hampir dua pekan lalu. Kemarin, Kamis  (26/12) boyongan dari rumah pribadi, Pokoh Rt 3/Rw 7 ke rumah dinas yang masuk wilayah kampung Cerbonan, Kecamatan Karanganyar.

Juliyatmono tampak mengendarai sendiri mobil pribadi dengan ditemani putranya. Memasuki Pendopo Rumah Dinas mereka melambaikan tangan ke tamu-tamu yang baru datang.

Tampak pengantar dari keluarga maupun warga di lingkungan tempat tinggal pribadi. “Pak Juliyatmono termasuk rajin dan ramah dengan warga. Sering mendatangi di kegiatan-kegiatan sosial,” kata Hari, warga setempat.

“Ini merupakan rumah jabatan maka tidak boleh ada jarak dengan rakyat. Justru harus berfungsi mempercepat menyelesaikan tugas-tugas, tidak lagi ada alasan menunda pekerjaan,” ujar Juli.

Dia juga memohon doa restu dari masyarakat agar dalam menjalankan amanah kepercayaan yang diberikan sehingga bisa mewujudkan visi misi yang telah dicanangkan.

Selain itu dari rumah ini bisa berkumpul banyak tokoh lintas berbagai disiplin ilmu untuk memberikan ide terbaik membangun memajukan Karanganyar.

Penataan di rumah dinas akan sedikit dirubah dan dicat ulang agar terlihat lebih bersih.pd