Hari Ini, Bupati Karanganyar Juliyatmono Ngantor di Colomadu

Bupati Karanganyar, Juliyatmono pada Senin (16/12) ini akan berkantor di Colomadu. Hal itu dilakukan antara lain guna memenuhi permintaan warga Colomadu saat berkampanye ketika Juliyatmono menjagokan diri menjadi calon bupati karanganyar berpasangan dengan Rohadi Widodo beberapa waktu lalu.

“Saya sudah koordinasi dengan Pak Yuli, Beliau jadi akan berkantor di Colomadu. Tetapi sampai kapan saya tidak tahu karena Beliau juga tidak memberi ancar-ancar sampai kapan,” ujar Camat Colomadu, Joko Budi Utomo ketika dihubungi Espos melalui telepon selulernya, Minggu (15/12).

Seperti diwartakan sebelumnya guna menyambut Bupati Karanganyar terpilih, Juliyatmono yang berencana ngantor di Colomadu, sejumlah pegawai kecamatan setempat membersihkan lingkungan kantor, Jumat (13/12). Mereka antara lain menguruk jalan masuk ke kantor kecamatan, membersihkan halaman belakang, mengecat kamar mandi dan sebagainya.

Lebih lanjut Camat Colomadu menjelaskan pihaknya pada Senin ini berencana menggelar rapar koordinasi kecamatan (rakorcam). Terkait itu pihaknya mengundang Muspika Colomadu, Kepala UPT se-Kecamatan Colomadu, KUA Kecamatan Colomadu, Kepala PDAM Wilayah Bagian Barat, Kepala SMP, SLA negeri/swasta se-Coloamdu, kepala desa se-Colomadu dan sebagainya.

“Nanti rakorcam akan kami laksanakan pukul 10.30 WIB di Pendapa Kantor Kecamatan Colomadu. Karena itu kami berharap seluruh tamu undangan hadior tepat waktu karena rakorcam ini sekaligus perkenalan dengan Bupati Karanganyar, Juliyatmono,” ungkap Joko.

Menurut Joko hingga kemarin pihaknya tak tahu agenda Bupati selama berkantor di Colomadu. Sebab Bupati belum memberi tahukan persoalan tersebut.

Dia menambahkan kendati Bupati baru akan berkantor di Colomadu, dia mengaku tak mengubah ruangan kantornya. Karena Bupati juga tak menginstruksikan hal semacam itu. Untuk itu Bupati rencananya diberi ruangan yang biasa ditempati Joko.

“Nanti saya gampang, bias berbaur dengan staf kecamatan lainnya. Karena ruangan staf yang ada di sebelah ruangan saya kan masih bisa diberi meja dan kursi.”

Secara terpisah Kasi Trantib Kecamatan Colomadu, Sunardjo mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan tempat untuk rakorcam. Namun jika nanti pendapa yang disiapkannya penuh, undangan bisa mengambil tempat di luar yang telah disediakan.

Sumber : http://www.solopos.com