412 Balon Kades Karanganyar Siap Ikuti Test

DSC_0033 (FILEminimizer)

Bupati Karanganyar saat berikan arahan kepada bakal calon kepala desa.

Sebanyak 412 bakal calon Kepala Desa se Kabupaten Karanganyar akan mengikuti ujian tertulis sebagai syarat lulus tidaknya maju dalam pemilihan Kepala Desa yang akan berlangsung bulan Desember 2013. “ ada 91 kekosongan sehingga jumlah 412 balon kades di 16 Kecamatan se Kab.Karanganyar yang siap mengikuti test tertulis,” lapor Ketua Panitia Penyelenggara.

“ Saya pesan kepada setiap balon kades yang hadir ini , bila telah berlangsung pemilihan, ada yang tidak menjadi kades mau tidak mau ya harus legowo, demikian pula yang dipercaya untuk menjadi kades ya harus bekerja dengan baik. Menjadi seorang Kades harus jadi panutan warganya, memiliki tanggung jawab besar, karena yang memilih jadi kades itu ya warganya sendiri,” terang Bupati Karanganyar saat menyampaikan arahnnya kepada bakal calon Kades di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (25/11).

“Kepada tim penguji, tim seleksi test, saya ingatkan jangan sekali-kali meminta uang kepada balon, hal ini jangan sampai terjadi. Test ini harus berjalan murni. Balon juga jangan sampe melakukan pendekatan kepada siapa-siapa. Percaya kepada diri sendiri dan pasrahkan semua kepada Yang Di Atas,” tambahnya. ind+ad