41 Atlet Karanganyar Ikuti Kejuaraan NPC

DSC_0078 (FILEminimizer)

Tim Atlit NPC Kab. Karanganyar yang diberangkatkan ke Peparprov Jateng

Dalam rangka mengikuti kejuaraan National Paralympic Committe (NPC), KONI Kabupaten Karanganyar mengirim 41 personil yang terdiri dari 34 atlet dan 7 pelatih untuk bertanding ke Peparprov Jateng yang akan berlangsung dua hari (24 s/d 28/11) di Donohudan Solo.

“ Sebanyak 41 personil yang siap bertanding ini adalah mereka yang difabel, yakni para atlit yang mempunyai kekurangan secara fisik tetapi berprestasi dalam bidang olah raga. Adapun cabang olah raga yang kita ikuti, sejumlah sembilan dari sepuluh cabang olah raga antara lain: bulutangkis, tenis meja, voli duduk, renang, angkat berat, atletik. Kecuali cabang olah raga catur kita tidak ikut karena belum ada atlit kita yang setara dengan atlit daerah lain,” terang Nano Suparno selaku Ketua Panitia. Ditambahkan juga untuk tahun lalu atlet kita dapat meraih juara umum ke-2, semoga untuk pertandingan sekarang ini prestasi yang kemarin dicapai dapat tetap dipertahankan, syukur-syukur kita dapat menyabet juara pertama yang mana dapat mengangkat nama baik Kabupaten Karanganyar.

“ Selaku atlet Peparprov Karanganyar kalian harus selalu menjaga sportifitas, jaga sikap tutur kata dan tingkah laku selama bertanding disana. Tidak kalah pentingnya tetap jaga kesehatan. Prestasi yang akan kalian raih ini mewakili lebih kurang delapan ratus ribu penduduk Karanganyar. “Dengan ridho Allah SWT dan tetap semangat, Yakin kalian menang,” pesan Sekretaris Daerah Drs. Samsi M.Si selaku yang mewakili Bupati Karanganyar detik-detik sebelum melepas atlet NPC Kab. Karanganyar ke Peparprov Jateng, di Halaman Kantor Setda Karanganyar, Kamis pagi (21/11). ad+ind