GOR Senilai Rp. 6,8 Miliar Diresmikan

Bupati Karanganyar, Rina Iriani (tengah) menandatangani prasasti, di dampingi Sekda, Samsi (Kiri) dan Ketua Komite Pembangunan GOR, Nur Halimah, (Kanan) saat peresmian GOR Srikandi, Kamis (29/08)
Bupati Karanganyar, Rina Iriani (tengah) menandatangani prasasti, didampingi Sekda, Samsi (kiri) dan Ketua Komite Pembangunan GOR, Nur Halimah, (kanan) saat peresmian GOR Srikandi, Kamis (29/08)

Karanganyar, Jumat (30/08/2013).

Tempat olahraga representatif yang menjadi keinginan masyarakat Karanganyar telah berdiri megah diatas lahan seluas  2500 meter persegi yang merupakan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar.

Gedung Olah Raga (GOR) yang menelan biaya Rp. 6,8 miliar dan diberi nama Srikandi diresmikan oleh Bupati Karanganyar, Rina Iriani,Kamis (29/08).

Bupati Rina Iriani mengatakan untuk meningkatkan prestasi di bidang olah raga dan menggelorakan semangat olah raga yang tinggi, harus ditunjang dengan fasilitas yang representatif, seperti  gelanggang olah raga  ini.

“Untuk itu saya amat berharap keberadaan GOR ini punya peranan yang signifikan terhadap peningkatan prestasi olah raga di Karanganyar,” kata Rina Iriani.

Oleh karena GOR ini merupakan  aset daerah  maka juga  diharapkan agar masyarakat memanfaatkan gelora ini dengan sebaik-baiknya.

Rina Irinai menunjuk DPPKAD untuk mengelola GOR ini, karena merupakan aset daerah.

“Dari segi manajemen fasilitas olahraga, agar ditangani  secara baik sehingga gelora ini tetap efisien dalam waktu penggunaan , terawat, bersih dan memberikan manfaat seluas – luasnya dalam aktivitas olahraga di Bumi Intanpari ini,” himbaunya.

Dia juga menjelaskan nama dipilihnya nama Srikandi yakni harapannya bahwa lewat GOR ini, nantinya akan lahir  atlet – atlet dengan spirit Srikandi  dalam meraih prestasi yang akan mengharumkan dan membawa nama baik Kabupaten Karanganyar.pd