Khidmat, Upacara HUT Jawa Tengah Ke 63

Hormat Bendera. Para peserta upacara bendera dalam memperingati HUT Provinsi Jawa Tengah Ke 63, di halaman Sekretariat Daerah Karanganyar, Kamis (15/08)
Hormat Bendera. Para peserta upacara bendera hormat kepada Sang Merah Putih dalam memperingati HUT Provinsi Jawa Tengah Ke 63, di halaman Sekretariat Daerah Karanganyar, Kamis (15/08)

Karanganyar, Kamis (15/08/2013)

Kabupaten Karanganyar memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Provinsi Jawa Tengah Ke 63, di halaman Sekretariat Daerah, Kamis (15/08).

Upacara yang diikuti oleh para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di berbagai lingkungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Karanganyar diperingati dengan khidmat.

Betindak sebagai Inspektur Upacara  Asisten Pemerintahan, Ani Indrihastuti, membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo mengatakan     Pembangunan yang perlu dituntaskan ke  depan antara lain suksesnya modernisasi pertanian dalam arti luas, infrastruktur dan energi sebagai pondasi ekonomi kerakyatan masyarakat Jawa Tengah.

“Dengan semangat kebersamaan yang telah berhasil kita bangun jangan sampai kendur dan luntur,” kata Ani.

Kondisi seperti itulah yang menjadi kekuatan pemersatu untuk mewujudkan Jawa Tengah tetap kuat, maju, mandiri dan berdaya saing tinggi serta sejahtera.pd