Rina : Berikan Pelayanan Yang Ramah

Bupati Karanganyar, Rina Iriani bersama beberapa Kepala SKPD meninjau Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2013 di Sroyo dan Jaten, Senin (05/08)
Bupati Karanganyar, Rina Iriani bersama beberapa Kepala SKPD meninjau Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2013 di Sroyo dan Jaten, Senin (05/08)

Karanganyar, Selasa (06/08/2013)

Bupati Karanganyar, Rina Iriani melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di dua Pos Pengamanan Terpadu (Pospam) di Karanganyar, Senin (05/08) lalu. Dua Pospam tersebut antara lain Sroyo dan Palur, Jaten.

Dalam kegiatan tersebut, Rina juga mengecek kesiapan dari petugas, sarana prasarana serta fasilitas yang ada di Pospam. Di antaranya kesiapan petugas medis, peralatan yang ada di sana. DIrinya juga meminta kepada semua petugas yang berjaga di Pospam untuk selalu mengedepankan pelayanan prima. Baginya, Karanganyar adalah kota santun dan selalu memberikan keramahan bagi siapa saja, termasuk para pemudik. “Petugas harus ramah dalam melayani para pemudik. Kita adalah pelayan masyarakat, jadi harus tetap mengedepankan kepuasan dari masyararat yang singgah di Pospam,” katanya di Pospam Sroyo.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) yang ikut dalam Sidak mengatakan, ada 50 personil yang disiapkan di enam Pospam yang tersebar di Karanganyar. Mereka ditempatkan di titik-titik rawan macet tersebut dengan sistem shift. “Jadi, akan ada dokter dan perawat yang standby di masing-masing Pospam,” katanya. pd