Bupati Karanganyar Keliling Tinjau TPS

Bupati Karanganyar, Rina Iriani mengunjungi TPS, Minggu (26/05)
Bupati Karanganyar, Rina Iriani mengunjungi TPS, Minggu (26/05)

Karanganyar, Minggu (26/05/2013)

Bupati Karanganyar, Rina Iriani, bersama Muspida meninjau langsung pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Karanganyar, Minggu (26/05).

Peninjauan pelaksanaan Pilgub ini terbagi dalam enam tim. Tim satu dipimpin Bupati Karanganyar,  Tim Dua dipimpin Kapolres, AKBP Nazirwan Adji Wibowo, sedangkan Tim Tiga dipimpin Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Edy Basuki.

Selain itu Tim Empat dipimpin Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Agus Cipto Waluyo. Kemudian Tim Lima dipimpin Asisten Administrasi, Sujadi, dan Tim Enam oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Siswanto.

Bupati Rina Iriani mengunjungi TPS 02, Cerbonan, Kecamatan Karanganyar. Setelah itu melanjutkan ke TPS 08, Nglano, Kecamatan Tasikmadu, TPS 01, Nangsri Kidul dan TPS 02 Nangri Lor, Kecamatan Kebakkramat.  Rombongan juga meninjau pelaksanaan pesta demokrasi  itu ke TPS 04, Banaran, Ngringo, dan TPS 05, Dagen, Kecamatan Jaten.

“Situasi keamanan pelaksanaan Pilgub Jawa Tengah di Karanganyar, sampai saat ini aman, dan kondusif,” ujar Bupati Rina Iriani.

Hal itu juga diungkapkan Kapolres Karanganyar,  AKBP Nazirwan Adji Wibowo, sampai saat ini keadaan tetap aman terkendali. Polres Karanganyar menggerahkan 600 personil di TPS maupun siap di Polres. pd