PEMERINTAH KABUPATEN
KARANGANYAR

IGTKI-PGRI Kabupaten Karanganyar Adakan HUT Ke 63

DSC_0028

Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Karanganyar, Siti Amanah, memberikan tumpeng ke Bupati Karanganyar, Rina Iriani, saat HUT IGTKI PGRI Ke 63, di Alun-alun Karanganyar, Rabu (22/05)

Karanganyar, Rabu (22/05/2013)

Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia-Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI PGRI) Kabupaten Karanganyar mengadakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 63, di Alun-alun Karanganyar, Rabu (22/05), yang diikuti sekitar 1750 guru TK dari 17 Kecamatan di Karanganyar.

“Mari kita bekerja dengan penuh dedikasi, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena guru-guru Taman Kanak-Kanak merupakan tugas mulia. Mempunyai peran sangat penting untuk mendidik generasi penerus bangsa sejak dini,” kata Siti Amanah, Ketua IGTKI Kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar, Rina Iriani, mengatakan mengabdikan menjadi guru TK itu tidak mudah, selain dengan kesabaran, para guru harus mempunyai kompetensi untuk melaksanakan tugas. Selain itu juga mempunyai ketrampilan, ilmu, dan juga sikap perilaku.

“Semua pelajaran yang diberikan kepada anak didik agar hati-hati dengan memberikan teladan yang baik. Sehingga mereka dapat ilmu yang baik, menjadi anak yang cerdas, gembira, serta mempunyai akhlak,” kata Rina Iriani.

Selain dengan upacara, para pendidik itu juga mengadakan senam irama bersama. Mereka tampak kompak mengerakkan badan dengan diiringi lagu.pd  

 

Bagi & Ikuti

Meta

Ditulis pada oleh DISHUBKOMINFO dalam kategori Berita, Pendidikan dan tag , , , , . Klik untuk Bookmark.

Terkait