Ribuan Jamaah Ikuti Dzikir Bersama

DSC_0033

Karanganyar, Kamis (16/05/2013)

Ribuan orang jamaah pengajian dari berbagai wilayah di Kabupaten Karanganyar  khusuk mengikuti Karanganyar Berdzikir dan Bersholawat di depan Rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar, Selasa (14/05) malam.

Sholawat yang di bawakan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf juga diikuti ribuan jamaah, sambil melambaikan tangan bersama.

Wakil Bupati Karanganyar, Paryono, mengatakan acara ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, selain itu menciptakan manusia yang berakhlak mulia.

“Dengan berdzikir dan bersholawat, tentunya kita menjadi mausia yang lebih baik,” ucap Paryono.

Sementara itu, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf berpesan agar kita dalam mengisi kehidupan untuk berbuat baik kepada sesama.

“Kita hendaknya memberikan kebaikan, jangan saling menyalahkan ataupun menjelekan orang lain,” kata Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Bupati Karanganyar, Rina Iriani yang juga hadir pada acara tersebut juga berpesan kepada masyarakat Karanganyar, agar tetap hidup rukun menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing.

Beberapa ulama dan pengasuh pondok pesantren juga hadir dalam acara tersebut, antara lain KH Abdul Karim Ahmad Al Hafidz dan Syekh Yaqub dari Malaysia. pd