Karanganyar Raih Piala Wahana Tata Nugraha

Ketertiban Lalu lintas
Ketertiban Lalu lintas

Karanganyar, Rabu (08/05/2013)

Kabupaten Karanganyar akhirnya meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN), yakni dalam Kategori Bidang Lalu lintas Kota Kecil untuk tahun 2012 dari Menteri Perhubungan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Perhubungan EE Mangindaan kepada Bupati Karanganyar, Rina Iriani, Senin (06/05) di Jakarta. Bupati Karanganyar didampingi Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Karanganyar, Nunung Susanto.

Bupati Rina Iriani mengatakan, keberhasilan yang dicapai merupakan keberhasilan warga Karanganyar yang telah tertib berlalu lintas.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua akhirnya meraih Piala WTN. Penghargaan ini tentunya membanggakan,” ujar Rina Iriani, saat ditemui di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa, (07/05).

Rina Iriani menambahkan, Pemkab Karanganyar akan menambah perangkat  closed circuit television (CCTV) di berbagai titik, untuk memantau arus lalu lintas.

“Saya juga sudah menekankan kepada semua pihak yang terkait agar dari tahun ke tahun dapat ditingkatkan prestasinya, yakni dari transportasi, perhubungan, dan lalu lintas,” tandasnya.pd