Bhakti TMMD Desa Buntar, Kecamatan Mojogedang

DSC_2723
Bupati Karanganyar Dr. Hj. Rina Iriani Sri Ratnaningsih, M.Hum Sedang Memberikan Sambutan Pengarahan

Pembukaan Bhakti TMMD di Desa Buntar, Kecamatan Mojogedang dilaksanakan pada hari Selasa, (16/4) bertempat di Aula Balai Desa Guntur. Hadir dalam acara tersebut Bupati Karanganyar, Dandim 0727 Karanganyar, Kapolres Karanganyar, PLH Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar, Perwakilan Pengadilan Agama,  sejumlah Anggota DPRD dan Kepala SKPD Kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar dalam sambutan arahannya, antara lain pelaksanaan TMMD dimaksudkan untuk sasaran fisik maupun sasaran tambahan adalah untuk kesinambungan membangun desa  dalam rangka berkehidupan sebagai masyarakat ataupun berbangsa yang hasilnya untuk kemanfaatan orang banyak serta untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam membangkitkan rasa memiliki daerahnya.

Sementara itu Danramil Mojogedang , Kapten Inf Sukiman dalam laporannya mengatakan, panjang pengerjaan jalan 550m, waktu pelaksanaan selama 10 hari melibatkan TNI dan Warga.  Dengan anggaran dari APBD Kabupaten Karanganyar sebesar 125 juta rupiah dan dana swadaya masyarakat sebesar 40 juta rupiah. (dt/ad)