Disdikpora Mulai Kelola GOR

Pengelolaan Gedung Olahraga (GOR) Karanganyar akan dipegang oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karanganyar. Hal itu mengingat pembangunan GOR yang terletak di Tegalsari, Bejen, Karanganyar Kota (belakang DPRD) tersebut masih akan berlangsung hingga beberapa tahap lagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Disdikpora Karanganyar, Sri Suranto, Minggu (20/1). Menurutnya, selama pembangunan GOR masih berlangsung maka pengelolaan masih akan di bawah kendali pihaknya. “Ini kan baru selesai tahap pertama pengerjaan GOR. Nanti masih ada lanjutannya. Jadi belum selesai pembangunannya,” kata Suranto.

Proyek pembangunan GOR Karanganyar yang didanai dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dikerjakan oleh PT Setya Dharma dari Solo. Saat ini pembangunan GOR baru selesai pembangunan tahap pertama senilai Rp 7,4 miliar. Sedangkan secara keseluruhan pembangunan GOR akan menelan dana sebesar Rp 32 miliar.

Ketua Komite Proyek Pembangunan GOR Karanganyar, Nur Halimah, mengutarakan bahwa meskipun baru selesai tahap pertama, GOR tersebut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat. “Saat ini juga sudah ada yang mulai menggunakan. Siapa saja yang mau mencoba dipersilakan,” terangnya

 Sumber : http://joglosemar.co/2013/01/disdikpora-mulai-kelola-gor/