Car Free Day Tambah Ramai

Pada Minggu (10/6), Karanganyar Car Free Day (CFD) telah memasuki minggu  kedua sejak dibuka pada Minggu (3/6) lalu. Warga Karanganyar terlihat lebih banyak jika dibandingkan saat pembukaan CFD lalu.]

CFD Karanganyar telah mendapatkan tanggapan yang positif dari warga Karanganyar. Banyaknya warga yang ikut meramaikan CFD di Karanganyar. Mereka mengakui CFD memberikan dampak positif bagi para pedagang. Beberapa pedagang mengaku pendapatan mereka cukup meningkat dengan adanya CFD. Salah seorang pedagang makanan di depan alun-alun, Sulastri, mengatakan pendapatannya meningkat hingga dua kali lipat. “Biasanya saya mendapatkan Rp 100.000 per hari. Semenjak CFD ini, saya bisa mendapatkan Rp 200.000 saat CFD,” jelas Sulastri.

Jumlah pengunjung kemarin juga terlihat meningkat dari minggu sebelumnya. Banyak warga yang berjalan kaki, bersepeda, dan berlari-lari kecil menikmati CFD. Berbagai komunitas pun mulai terlihat bermunculan. Komunitas yang mulai terlihat seperti, komunitas sepeda onthel dan komunitas cappoera yang berkumpul di depan Rumah Dinas Bupati.