DESA NGLEBAK MAJU LOMBA DESA TINGKAT JAWA TENGAH

Karanganyar, Senin (28/05).Ditengah mendung tebal, tak menyurutkan antusias warga Desa Nglebak, Kecamatan Tawangmangu, menyambut kedatangan tim juri lomba desa dari Provinsi Jawa Tengah, di Kantor Kepala Desa Nglebak, Senin siang (28/05).

Desa Nglebak terpilih mewakili Kabupaten Karanganyar, maju lomba desa ke tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2012 dan bersaing dengan 32 Kabupaten. Tim juri yang di ketuai oleh Lilik Budiharsono, berjumlah sembilan orang diantar keliling-keliling sudut desa, untuk melihat kondisi sarana dan prasarana yang masuk dalam kategori penilaian. Adapun kategori tersebut antara lain ekonomi masyarakat, 10 program pokok PKK, pendidikan masyarakat, kesehatan masyarakat, kelembagaan masyarakat, pelaksanaan pemerintah, keamanan ketertiban, dan partisipasi masyarakat.

Sekretaris Daerah, Drs. Samsi, M.Si dalam sambutan mewakili Bupati Karanganyar mengatakan “Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Juri Lomba Desa. Kamis sangat antusias dan mempersiapkan segala sesuatunya demi kemenangan lomba desa ini”.

 

 

 

* (pd/dt/in)