KARANGANYAR URUTAN 4 KINERJA PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAERAH TERBAIK

Bupati Karanganyar menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri

Karanganyar, Kamis(26/04/2012)

Kabar mengembirakan bagi Pemerintah Kabupaten Karanganyar dan masyarakat Karanganyar. Pemerintah Kabupaten Karanganyar kembali masuk 10 besar Kabupaten Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Terbaik Hasil EKPPD  (Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah) Tahun 2011. Sekedar mengingatkan pada tahun 2010, Karanganyar berada pada urutan nomor 9, kemudian untuk tahun 2011 peringkatnya naik tajam pada posisi ke empat.

Penghargaan disampaikan bertepatan pada peringatan Hari Otonomi Daerah ke XVI Tahun 2012, oleh Wakil Presiden RI, Boediono, bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta, sekaligus menyerahkan Penghargaan untuk tiga Provinsi terbaik.

Bupati Karanganyar Dr. Hj. Rina Iriani Sri Ratnaningsih, M.Hum menerima langsung penghargaan itu bersama dengan 10 Kota, dan 10 Kabupaten, Rabu  (25/04) pada Malam Apresiasi Pelaksanaan Kinerja Pemerintah yang diberikan oleh Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi.

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras semua SKPD dalam menjalankan program yang menyentuh pada kepentingan masyarakat dan mensejahterakan masyarakat.

Sebelumnya penilaian oleh Tim EKPPD Kemendagri pada, Kamis (12/4). Tim penilai menerima paparan dari Bupati Rina Iriani.