PEMERINTAH KABUPATEN
KARANGANYAR

PELANTIKAN PENGURUS IGTKI – PGRI KECAMATAN SE-KAB. KARANGANYAR MASA BHAKTI 2012-2016

Pengurus IGTKI- PGRI Kecamatan se- Kab. Karanganyar masa bhakti 2011-2016 secara resmi dilantik oleh Ketua IGTKI- PGRI ( Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Republik Indonesia) Kab. Karanganyar Siti Amanah, M.Pd pada hari Selasa 13/03/2012 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Dalam acara tersebut hadir Bupati Karanganyar Dr. Hj. Rina Iriani SR, MHum beserta Camat dan Guru TK yang dilantik..

Siti Amanah, M.Pd selaku ketua pelantikan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Karanganyar yang telah memfasilitasi secara penuh terselenggaranya acara ini. IGTKI- PGRI Kab. Karanganyar beranggotakan para guru TK dan PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini ) dari berbagai kecamatan se- Kab. Karanganyar.  Dalam sambutannya disampailkan bahwa tujuan dibentuknya IGTKI- PGRI sangat penting dalam membangun karakter dan potensi anak didik. Ia menambahkan, selain sebagai sarana dalam merumuskan metodologi dan pembinaan juga sebagai sarana menciptakan pembangunan karakter dan budi pekerti anak usia dini.

Dalam sambutannya Bupati Rina berharap “ agar para pengurus yang telah dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan program-program yang telah disusun khususnya pada program pembinaan guru TK agar dapat menjadi guru yang professional” tuturnya. Sekaligus beliau memberikan dana bagi organisasi tersebut sebesar 10 juta rupiah guna menfasilitasi para guru dalam mengemban tugasnya.

Demikian Dishubkominfo  Kab. Karanganyar ( Pj/Ft/Sfa/Dy/Ang )

Bagi & Ikuti

Meta

Ditulis pada oleh DISHUBKOMINFO dalam kategori Pendidikan dan tag , , , , . Klik untuk Bookmark.

Terkait