KECELAKAAN KARAMBOL: 2 Mobil & Motor Bertabrakan, 3 Luka

Kecelakaan karambol melibatkan dua mobil serta satu motor terjadi di ruas Jl Lawu, Karanganyar tepatnya di depan BTPN, Minggu (11/3) sekitar pukul 06.45 WIB. Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang luka parah serta dua di antaranya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan kecelakaan karambol bermula saat mobil Honda Stream yang dikendarai Edward Yusuf, warga Solo melaju dengan kencang dari arah timur atau Tawangmangu menuju Solo. Laju kendaraan tidak terkendali. Hingga mobil Honda Stream yang dikemudikan seorang pelajar ini memakan jalur arah berlawan.

Dari arah berlawanan melaju mobil Mitsubishi Colt yang dikemudikan Mujiyono, warga Jaten, Karanganyar. Mengingat jarak yang terlalu dekat, tabrakan hebat dua mobil tersebut pun tak terelakkan. Bahkan kondisi mobil ringsek dan berbalik arah.

Sementara dari arah belakang Mitshubisi Colt melaju sepeda motor Honda Astrea 800 yang dikemudikan Sri Raharjo. Karena tak mampu menghentikan laju kendaraanya, akhirnya motor korban menabrak Mitshubisi Colt tersebut.

Motor korban masuk ke bagian bawah mobil tersebut. Sementara pengendara sepeda motor terpental ke atas mobil mitshubisi. Akibat kejadian itu pengendara Honda Stream mengalami luka parah di bagian pelipis kanan dan harus dilarikan ke rumah sakit PKU Karanganyar. Sedangkan dua orang masing-masing pengendara sepeda motor dan mobil mitshubishi colt hanya mengalami luka ringan.

Petugas Satlantas Polres Karanganyar berusaha mengatur arus lalu lintas yang tersendat lantaran kejadian tersebut

Sumber : http://www.solopos.com/2012/karanganyar/kecelakaan-karambol-2-mobil-motor-bertabrakan-3-luka-169484