Audiensi Yayasan Bakti Umar Madani dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar

Ruang Garuda Setda Kab. Karanganyar

Audiensi Yayasan Bakti Umar Madani dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar berlangsung di ruang Garuda Setda Karanganyar, rabu pagi (7/3/2012). Bupati Karanganyar Dr. Hj. Rina Iriani Sri Ratnaningsih, M.Hum yang mewakilkan kepada Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Didik Joko Bakdono, M.Si menerima dengan baik kehadiran para pengurus dari Yayasan Bakti Umar Madani yang terdiri dari Ketua / pembina, Ketua Bidang Keorganisasian, sekretaris dan anggota. Dalam acara tersebut, hadir pula perwakilan Kemenag Kab. Karanganyar, Kabag Kesra Setda Karanganyar dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Karanganyar.

Ir. Didik Joko Bakdono menanggapi dengan baik dan memberikan apresiasi yang begitu luar biasa. “Pemerintah Kabupaten Karanganyar akan mendukung 100% bahkan 200%”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Bidang Keorganisasian Dwi Sunaryo menyampaikan maksud dan tujuan atas kehadirannya bersama rombongan pengurus dari Yayasan  antara lain Sosisalisasi atas keberadaan Yayasan Bakti Umar Madani dan Forum Kerja sama Masjid ( FORKAMAS ), serta mohon dukungan dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar, juga beberapa Program Kerja Yayasan, antara lain bidang Pendidikan, Sosial, Ekonomi, dan Agama.

DemikianDishubkominfoKab.Karanganyar (Sy/Ad)