PEMKAB KARANGANYAR AKAN MENGADAKAN SENI BUDAYA TRADISONAL TAHUN 2012

Kesenian tradisional sekarang ini sudah luntur di terpa jaman modern. Dengan demikian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar terpanggil mengadakan Festival Seni Tradisional dalam rangka Penggalian dan Aktualisasi Potensi Seni Budaya Tradisional Tingkat Kecamatan se – Kabupaten Karanganyar Tahun 2012.

Kegiatan ini di selenggarakan bertujuan untuk menggali dan mencari Seni Tradisional Kabupaten Karanganyar  serta membangkitkan minat, bakat dan kreativitas masyarakat untuk pengembangan dan pelestarian Seni Budaya Tradisional khususnya generasi muda.

Adapun pendaftaran peserta Festival Seni Budaya Tradisional Tingkat Kecamatan se – Kabupaten Karanganyar Tahun 2012 di Kecamatan-kecamatan yang sudah di tentukan oleh pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dalam kurun waktu bulan ini sampai dengan awal bulan November Tahun 2012. Peserta diwajibkan dari masing-masing desa/kelurahan wilayah kecamatan setempat.

Ketentuan persyaratan peserta dan materi yang akan mengikuti Festival Seni Budaya Tradisional dapat dilihat di kantor Kecamatan setempat atau kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karangnyar.

Demikian Dishubkominfo  Kab. Karanganyar (anggun)