PEMILIHAN PUTRA PUTRI LAWU DUTA WISATA TAHUN 2012 KABUPATEN KARANGANYAR

Dalam rangka mempromosikan Wisata Kabupaten Karanganyar, Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar akan menyelenggarakan Pemilihan Putra Putri Lawu Duta Wisata Tahun 2012 yang secara rutin di selenggarakan setiap tahun. Melalui sosialisasi Pemilihan Duta Wisata Karanganyar Tahun 2012 di TIC  (Tourism Information Centre) Senin pagi (05/03/ 2012). Sosialisasi dihadiri dari berbagai pihak yaitu Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kab. Karanganyar, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab. Karanganyar, Rektor/Direktur Perguruan Tinggi se-Kab. Karanganyar, Kepala SMU/SMK se-Kab. Karanganyar, Kepala UPTD  Kec. Se-Kab. Karanganyar, dan Camat se-Kab. Karanganyar.

Kegiatan Pemilihan Duta Wisata  tersebut akan di agendakan pada tanggal 7 Juli 2012 yang bertempatkan di TIC (Tourism Information Centre)  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar utara alun-alun Kabupaten Karanganyar. Peserta Pemilihan Putra Putri Lawu Duta Wisata Tahun 2012 yaitu pemuda/pemudi, mahasiswa, siswa SMU/SMK di Karanganyar yang mempunyai potensi dan intelektual yang tinggi.  “Generasi Muda adalah Generasi Penerus bangsa”

Adapun pendaftaran Peserta Pemilihan Duta Pariwisata Kab. Karanganyar dibuka mulai tanggal 1 Mei – 20 Juni 2012, di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Karanganyar Telp. 0271-495439 atau TIC (Tourism Information Centre) utara alun-alun Kab. Karanganyar, Jam 08.00 WIB s/d 14.00 WIB

Ketentuan persyaratan peserta dapat di lihat di Web Kabupaten Karanganyar serta Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar atau TIC (Tourism Information Centre) utara alun-alun Kabupaten Karanganyar pada jam kerja.

Demikian Dishubkominfo  Kab. Karanganyar (Bb dan Ang)