Direktur PDAM Resmi Maju Bupati

Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Karanganyar, Aris Wuryanto menyatakan siap maju menjadi bupati Karanganyar dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2013 – 2018. Bahkan dirinya siap maju kendati harus menggunakan jalur independen dan tidak melewati penjaringan atau diusung oleh Partai Politik (Parpol).
“InsyaAllah nanti 2013 saya siap maju. Kalau tidak ada yang mengusung jalur independen pun saya siap. Doakan saja demi kemajuan Karanganyar,” ujarnya saat ditemui usai menghadiri pelantikan PD Bank Daerah, Selasa (10/1) pagi.
Kepada sejumlah wartawan dengan entengnya orang nomor satu PDAM ini mengaku telah menyiapkan diri untuk mengikuti Pilkada sebagai Bupati Karanganyar sejak lama. Saat ini pihaknya hanya mengaku menunggu dukungan dan reaksi dari sejumlah partai politik yang sekiranya ingin menggandengnya untuk maju menjadi orang nomor satu di Karanganyar.
Namun hingga detik ini, Aris mengaku belum melakukan komunikasi politik dengan partai manapun atau sebaliknya. Kegiatannya selama ini hanya difokuskan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan hal ini menurutnya merupakan hal yang utama dan modal utama guna maju dalam pencalonan Bupati di periode 2013 nanti.
Baginya jangka waktu Pilkada yang  tinggal setahun sudah cukup untuk melakukan sosialisasi dan mendapatkan dukungan dari warga di Bumi Intanpari. Masalah sejumlah nama besar yang digadang-gadang bakalan meramaikan Pilkada 2013 nanti, dirinya mengaku tidak gentar sedikitpun. “Kalau partai memang belum ada yang menawarkan. Tapi saya sudah siapkan semuanya. Kita lihat saja nanti,” ucap dia.

Sumber : http://www.harianjoglosemar.com/berita/direktur-pdam-resmi-maju-bupati-64814.html