Peserta Diklat PIM Dilepas

Pemkab Karanganyar menerima dan melepas 39 peserta studi lapangan Diklat Kepemimpinan (PIM) tingkat IV 346 Badan Diklat Mojokerto Provinsi Jawa Timur, Rabu (6/7). Pelepasan dan penerimaan peserta Diklat dilaksanakan di ruang Podang Setda Karanganyar. Diklat sendiri dilaksanakan mulai Rabu-Jumat (6-8/7).

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Rina Iriani, yang dibacakan oleh asisten pemerintahan Any Indrihastuti berharap agar peserta studi lapangan bisa memperoleh informasi yang diinginkan. “Diharapkan nanti saat mengadakan orientasi lapangan, peserta dapat memperoleh informasi maupun pengetahuan mengenai fokus studi yang menjadi tujuan Diklat,” paparnya saat memberikan sambutan kemarin.

Selain itu, Rina juga berharap agar peserta dapat menambah wawasan tentang Kabupaten Karanganyar. Sehingga sepulangnya dari Karanganyar, peserta dapat memperkenalkan kepada daerahnya. Sementara itu Su’uddiyah selaku PLT BKD yang menjadi pemimpin rombongan dalam sambutannya menyampaikan maksud serta tujuan observasi. “Tujuannya adalah agar para peserta memiliki pengalaman empiris tentang pelayanan yang berada di Karanganyar,” paparnya.