Jabatan Ketua TP PKK empat kecamatan diserahterimakan

Jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) empat kecamatan, yakni Karanganyar, Ngargoyoso, Matesih dan Gondangrejo diserahterimakan di Aula PKK Karanganyar.

Keempat jabatan Ketua TP PKK itu masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan Karanganyar, Ny Yustin Atmojo; Ketua TP PKK Kecamatan Ngargoyoso; Ny Sugiyarto, Ketua TP PKK Kecamatan Matesih; Ny Sutarmo dan Ketua TP PKK Kecamatan Gondangrejo; Ny Suhardi.

Pelantikan dan serahterima jabatan (Sertijab) dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Karanganyar, Sri Sutini Kastono dan disaksikan Asisten III Pemerintahan Setda Karanganyar Sujadi serta camat. Dalam sambutannya, Sri Sutini Kastono mengatakan jabatan ketua TP PKK merupakan amanah dan kepercayaan yang ditujukan dengan semangat pengabdian yang tinggi. Diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas sumber daya manusia (SDM) dan kader PKK diberbagai tingkatan. “Untuk program-program PKK yang belum diselesaikan harus segera diteruskan oleh ketua TP PKK yang baru