DPRD Kota Langsa kunjungi Karanganyar

Sejumlah anggota DPRD Kota Langsa, Provinsi Nagroe Aceh Darussalam (NAD) berkunjung ke Kabupaten Karanganyar, Rabu (8/6/2011). Rombongan diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Karanganyar, Ani Indriastuti, di Ruang Podang VIP Setda Karanganyar.

Wakil Ketua DPRD Kota Langsa, Syahyuzar Aka mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antardaerah, serta menjadikan Karanganyar sebagai mitra kerja. “Kami juga ingin berbagi pengetahuan tentang berbagai hal yang telah berhasil dilaksanakan di Kabupaten Karanganyar, sehingga bisa kami terapkan di Kota Langsa untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Ani Indriastuti menyampaikan sejumlah program kerja yang sudah dan yang akan dilaksanakan di Bumi Intanpari. Program tersebut antara lain berupa pelayanan informasi dan dokumentasi yang dilakukan oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan lelang pengadaan secara elektronik (LPSE). Tahun depan, sambung Ani, Karanganyar akan membuat program e-KTP.