PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM Pengadaan bahan makanan (ULP Non Organik Polsek) Polres Karanganyar

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor   : Peng / 03 / III / 2011

Polres Karanganyar, akan melaksanakan Pengadaan Barang / Jasa yang dibiayai  dana DIPA APBN Tahun Anggaran 2011 Untuk kegiatan sebagi berikut:

1. Paket Pekerjaan

Program         : Program Pemeliharaan Kamtibmas
Kegiatan         : Penyelenggaraan Pengaturan, Penjagaan, pengawalan dan Patroli
Sub Kegiatan  : Pengadaan bahan makanan (ULP Non Organik Polsek)
HPS               : Rp. 280.500.000,-
(Dua Ratus Delapan Puluh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah )
Tempat           : Polres Karanganyar, Jl. Lawu No. 3,   Karanganyar

2. Persyaratan Peserta

Peserta lelang harus memenuhi persyaratan sesuai dengan kualifikasi dalam dokumen lelang sebagai berikut :

  1. Berbadan hukum, dibuktikan dengan akta pendirian dan menyerahkan foto kopy 1 lembar.
  2. SIUP Bidang/Sub Bidang sesuai dengan  paket pengadaan dan menyerahkan foto kopy 1 lembar

3. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan (sesuai jadwal terlampir )

Pendaftaran dan pengambilan dokumen  pengadaan :
Nama      :  Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Hari         :  Jumat – Jumat
Tanggal    :  Sesuai Jadwal terlampir
Pukul       :  Jam Kerja
Tempat    :  Ruang Rapat Polres Karanganyar,  Jl. Lawu No. 3,   Karanganyar
Penjelasan   (aanwijzing )             : Sesuai Jadwal terlampir
Pemasukan Dokumen Penawaran : Sesuai Jadwal terlampir

4. Penyedia barang/ jasa yang berminat dapat mendaftar dengan membawa asli dan salinan Akte Pendirian Perusahaan beserta perubahannya serta SIUP yang sesuai.

5. Pendaftar sekaligus menandatangani Pakta Integritas, yang berhak menandatangani adalah pimpinan perusahaan atau dapat diwakilkan dengan membawa surat kuasa dari pimpinan perusahaan.  Penerima Kuasa adalah yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan dan perubahannya dengan menyertakan fotocopy KTP dan menunjukkan aslinya.

6. Untuk hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada Panitia Pengadaan Barang / Jasa.

Tidak dipenuhinya persyaratan sebagaimana ditentukan dalam pengumuman ini mengakibatkan ditolaknya pendaftaran dan pengambilan dokumen Pengadaan Barang/ Jasa.

Demikian Pengumuman ini kami buat, untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Karanganyar,  11 Maret  2011
Panitia Pengadaan Barang / Jasa

TTD

AGUS SLAMETO, SH.
BRIPTU NRP 86040691

—————————————-

JADWAL KEGIATAN PENGADAAN LELANG

Program   : Pemeliharaan Kamtibmas
Kegiatan   : Pengadaan Bahan Makanan ULP Non Organik
Lokasi      : Jl. Lawu No. 3 Karanganyar
Tahun Anggaran : 2011

No Kegiatan Waktu Tanggal
1 Pengumuman Pelelangan Umum Jam Kerja 11 Maret 2011
2 Pendaftaran & pengambilan dokumen Jam Kerja 11-18 Maret 2011
3 Penjelasan Dokumen (aanwijzing) 09.00 WIB 16 Maret 2011
4 Pemasukan dokumen penawaran Jam Kerja 17-19 Maret 2011
5 Batas akhir pemasukan dokumen penawaran 09.00 WIB 19 Maret 2011
6 Pembukaan  dokumen penawaran 09.30 WIB 19 Maret 2011
7 Evaluasi  dokumen penawaran Jam Kerja 21 Maret 2011
8 Penilaian dan Pembuktian kualifikasi / verifikasi Jam Kerja 22 Maret 2011
9 Penetapan pemenang Jam Kerja 23 Maret 2011
10 Pengumuman pemenang Jam Kerja 23 Maret 2011
11 Masa sanggah ( secara tertulis ) Jam Kerja 24-29 Maret 2011
12 Penerbitan SPPBJ Jam Kerja 30 Maret 2011
13 Penandatanganan Kontrak Jam Kerja 01 April 2011
14 Penerbitan SPMK Jam Kerja 01 April 2011
Keterangan :

Jam pelayanan Panitia Pengadaan Barang/Jasa : Pada jam kerja