Pariwisata

Peta Wisata Karanganyar

WISATA ALAM

Wisata sejarah

Wisata Ziarah

Wisata Budaya

Tercatat 5 komentar yang masuk

  1. Widodo darmosuwarto

    yth pemda kab karanganyar

    gapura atau pintu gerbang yg digunakan sebagai batas wilayah kab karanganyar di bagian barat, yaitu gapura di timur jembatan bengawan solo (jurug) diberi tuisan SELAMAT JALAN di sisi timur gapura, dan di beri tulisan SELAMAT DATANG di sisi bagian barat. itu penting, sebab ada kawan yang baru sekali lewat jalan (palur-jurug) salah paham. dia datang dari bali mau ke jogya. dia mengira, bengawan solo itu masuk wilayah kab karanganyar. jika gapuro diberi tulisan SELAMAT JALAN di sisi timurnya, pasti orang tahu bahwa di baru saja keluar dari wilayah kab karanganyar dan masuk ke wilayah kab/kota lain.

    terima kasih atas perhatiannya.
    fb: widodo darmosuwarto/31/10/2011

  2. Widodo darmosuwarto

    saya nulis juga di kolom Suara Masyarakat di web ini dengan judul “karanganyar menyimpan secuil sejarah nasional” mohon ditanggapi, ya. matur nuwun.
    eyang wid – widodods@yahoo.com

  3. Widodo darmosuwarto

    eyang wid, karanganyar

    gambarnya terlalu kecil, sulit dibaca, tak bisa dibesarkan. sebaiknya diperbaiki. jika tidak, peta ini tak banyak gunanya. tidak berdaya guna dan berhasil guna. atau tak tercapai tujuannya membuat peta. misinformasi, miskomunikasi. setiap informasi harus jelas, baik yg tertulis, terdengar, atau yang terlihat. terima kasih atas pelayanannya. semoga ada perbaikan.

Komentar tidak aktif.